Peduli dan Tanggungjawab PT GSI Turunkan Tim Verifikasi di Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Peduli dan Tanggungjawab
PT GSI Turunkan Tim Verifikasi di Langgam

??????????????.??? – Langgam – Menindaklanjuti hasil kesepakatan musyawarah antara pihak EMP Bentu Ltd dan PT GSI dengan warga serta tokoh masyarakat Langgam yang dilaksanakan pada Hari Selasa (2/2/2021) kemarin akhirnya perusahaan menunjukkan tanggungjawabnya. Pada hari ini Kamis (4/2/2021) perusahaan gas ini btelah menurunkan tim verifikasi warga yang terdampak recording seismk.

Tim yang terbentuk terdiri dari berbagai unsur. Tim yang terbentuk terdiri, Ketua RT, RW, Kaling, LPM, Ninik Mamak, Polsek, Babins tim Kecamatan dan tim dari Perusahaan GSI.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

“Tim verifikasi sudah sudah kita turunkan,” kata Hasiholan Rajagukguk humas PT GSI didampingi Jimi, Kamis (4/2/2021) kepada ??????????????.???.

Sebelum tim turun ke rumah-rumah telah dilakukan briefing oleh perusahaan dan pihak Kecamatan dan Kelurahan serta tokoh masyarakat di kantor lurah Langgam.

Hasiholan Rajagukguk menjelaskan selain tim verifikasi yang dibentuk ada tim khusus untuk menangani hal yang prioritas seperti sumur bor, dan 1 unit rumah layak huni, terang humas PT SGI itu.

Warga RW 4 Lnggam Samsi (48) membenarkan bahwa tim yang dibentuk dari berbagai unsut itu sudah berjalan sebagaimana semestinya,”Sudah berjalan seperti yang kami harapkan,” kata Samsi.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Menurut informasi tim PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kabupaten Pelalawan direncanakan akan turun Minggu yang akan datang. Dan Bupati Pelalawan juga akan ikut turun dalam peninjauan ke rumah warga dan fasilitas lainnya yang terdampak recording seismik.

Ditulis: Rojuli
Editor : Aps.
Foto: Situasi briefing tim verifikasi di Kelurahan Langgam.

Komentari Artikel Ini