Pegawai Dinas Pertanian Pelalawan Ditabrak Tronton, Kepala Hancur dan Berlumur Darah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kerumutan – Tragis, tabrakan maut terjadi antara sepeda motor dengan mobil truck balak Nomor Polisi BM 9873 SA, Jumat (14/11/16). Tabrakan ini terjadi di Simpag PT. ADE Plantation Jalan Lintas Timur, Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras. Korban tabrakan itu seorang PNS yang berdinas di Dinas Pertanian Kabupaten Pelalawan, Malik (37).yang saat ini menjabat PPL (Petugas Penyuluh Lapangan) di Kecamatan Kerumutan.

Tabrakan memilukan itu terjadi sekira pukul 1615 WIB. Akibat tabrakan tetsebut membuat kondisi tubuh korban tak normal lagi. Kepala pecah dan kaki diperkirakan patah. Kemudian tubuh korban dan sepada motor yang dikendrainnya diseret dibawah kolong mobil tronton.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Menurut penuturan warga kepada SBNC, akibat kecelakaan itu telah menyebabkan macet total di Jalan Lintas Timur kiloan meter sore tadi.

Sekretaris Badan Tanaman Pangan Kabupaten Pelalawan,HT. Nahar ketika dikonfirmasi, membenarkan salah seorang stafnya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas.”Benar yang meninggal itu adalah staf kita dan saat ini kita berada di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci,” kata HT. Nahar.

Menurut keterangan HT. Nahar, korban hendak pergi kuliah ke Pekanbaru, namun saat dalam perjalanan terjadi tabrakan. Korban saat ini sedang kuliah di salah satu universitas di Pekanbaru.(mk)

Komentari Artikel Ini