Pelaku Curas Bersenpi Dilumpuhkan Hingga Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil dilumpuhkan jajaran tim Polres Pelalawan, Kamis (3/3) sekira pukul 17.30 di Jln. Rajawali Sakti Kec. Tampan Kota Pekanbaru.

Pelaku, inisial ST ditangkap berdasarkan
pengembangan kasus curas alat berat di PT. Arara Abadi distrik Sorek Kec. Pangkalan Kuras Kab. Pelalawan beberapa waktu yang lalu. 3 orang teman pelaku tersebut sebelumnya sudah duluan dibekuk tim gabungan Polres Pelalawan, (baca : satu lagi pelaku rampok spesial onderdil alat berat diringkus tim gabungan Polres Pelalawan)

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Tim gabungan Polres Pelalawan melakukan penggrebekan di rumah yang ditempati pelaku di Jln. Rajawali Sakti Pekanbaru. Pelaku mencoba melarikan diri sambil membawa senjata api jenis pistol, melihat pelaku mencoba melarikan diri, petugas memberikan tembakan peringatan ke atas tetapi pelaku tidak mengindahkan tembakan peringatan petugas tersebut dan tidak mau buruanya kabur duluan akhirnya petugas mengambil tindakan tegas dan melumpuhkan pelaku dengan tembakan terarah dan terukur sehingga mengenai paha kiri pelaku.

Setelah pelaku dapat dilumpuhkan, petugas langsung mengamankan senpi yang dibawa pelaku dan selanjutnya langsung membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Sesampai di Rumah Sakit, pelaku dinyatakan meninggal dunia oleh dokter Rumah Sakit Bayangkara Pekanbaru.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat, Kamis (3/3/) membenarkan adanya penangkapan pelaku curas tersebut dan pelakunya sudah meninggal dunia .( * )

Komentari Artikel Ini