Pelantikan Pengurus DPD GOLKAR Pelalawan Bersama Rakyat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II GOLKAR Kabupaten Pelalawan berbeda dengan pelantikan periode sebelumnya. “Pelantikan kali ini akan bersama – sama dengan rakyat,” kata Edi Sukemi Ketua DPD II GOLKAR Kabupaten Pelalawan, saat memimpin rapat pengurus DPD GOLKAR kemarin.

Pelantikan pengurus DPD GOLKAR Pelalawan terpusat di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci yang akan dilakukan pada Tanggal 30 Oktober 2016. Hadir Dalam pelantikan itu Ketua DPD I GOLKAR Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Katua Panitia Pelantikan, Rianto menjelaskan kepada wartawan bahwa pelantikan pengurus DPD II GOLKAR tersebut akan dipadukan dengan acara HUT Partai GOLKAR yang ke 52. Dan acara ini akan bersama – sama dengan rakyat. Kemudian kebersamaan itu akan dihibur oleh seni dan budaya masyarakat seperti, Kuda Lumping dan tampilan hiburan lainya.

Tak hanya tampilan seni, HUT Partai GOLKAR Pelalawan akan melakukan aksi peduli warga berupa kegiatan donor darah dan membantu warga yang terkena musibah.(ags)

 

Komentari Artikel Ini