Pelantikan Pengurus DPD II GOLKAR Pelalawan Akhir Pekan Ini

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – PANGKALAN KERINCI – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, akan dilaksanakan dilapangan sepak bola SP6 Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu, 29 Oktober 2016 mendatang. Kepastian ini, didapat setelah panitia menggelar rapat, Senin, 24 Oktober 2016 kemarin.

“Mengingat jadwalnya ketua DPD I Partai Golkar Riau, yang juga Pak Gubernur Riau, kita tetapkan pelantikan pengurus pada Sabtu mendatang. Ditempat yang sudah kita sepakati, yakni lapangan bola kaki SP6 Desa Makmur,” jelas Ketua Panitia Pelantikan Rinto, S. Sos.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Dikatakan Rinto, perubahan jadwal dari awalnya tanggal 30 Oktober ke tanggal 29 Oktober, semata-mata hanya menyesuaikan jadwal Ketua DPD II Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman. “Untuk persiapannya, Insya Allah sudah rampung, tinggal kita ikuti rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun Partai Golkar ke 52 dan pelantikan pengurus nantinya,” kata Rinto.

Untuk memeriahkan HUT ke 52 Partai Golkar tingkat Kabupaten Pelalawan ini, panitia sudah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan. “Diawali dengan pertandingan sepak bola persahabatan, antara warga SP6 Desa Makmur dengan pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan, Rabu, 26 Oktober 2016 sore, di lapangan sepak bola SP6 Desa Makmur,” terang anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Pelalawan ini.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Kemudian, akan dilaksanakan tabliq akbar dengan penceramah Ustadz Yurnalis, pada Jumat (28/10/2016), ba’da sholat Isya. “Selanjutnya, kita juga akan laksanakan bakti sosial penanaman pohon, hiburan rakyat kuda lumping, donor darah, santunan kepada 118 anak yatim dan kaum duafa,” ungkap anggota Komisi I DPRD Pelalawan ini.(rls)

Komentari Artikel Ini