Pembacok Pemilik Bengkel Jalan Hangtuah Ditangkap

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Akhirnya tim opsnal Polsek Tenayan Raya bersama Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil meringkus Am (30) yang diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap Deri (38) pemilik bengkel mobil Jalan Hang Tuah, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Minggu14 November 2016 siang, sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Tenayanraya Kompol Indra Rusdi, mengatakan, pelakui ditangkap saat berada di salah satu wisma di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. “Pelaku berencana akan melarikan diri ke Jakarta,” kata Indra saat berbincang di ruang kerjanya, Minggu siang.

BACA :  Oknum ASN Rohul Diciduk di Kediamannya

“Saat ini pelaku sudah kita amankan untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. Pelaku kita ringkus tanpa perlawanan,” imbunya sebagaimana dikutip diberbagai media online di Pekanbaru.

Sebelumnya, Deri (38) pemilik bengkel mobil di Jalan Hang Tuah, Gang Ikhlas, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka bacok di leher, Sabtu 12 November 2016 malam, pukul 20.30 WIB.

BACA :  Suami Istri Edarkan Narkoba Polisi Amankan Paket Sabu Siap Edar

Korban tewas diduga dibacok oleh salah seorang karyawannya berinisial Am (30). Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti motif pelaku nekat menghabisi nyawa bosnya tersebut. ***

Komentari Artikel Ini