Pembunuh Bocah Mayat dalam Tangki Air Ditangkap

Bagikan Artikel Ini:

Pembunuh Bocah Mayat dalam Tangki Air Ditangkap

Suaraburuhnews.com – Bandung – Polisi menangkap pembunuh Aulia Ekayanti (5), bocah perempuan yang mayatnya ditemukan dalam toren air berkapasitas 500 liter di atas rumah. Sebelumnya, Aulia sempat dianggap hilang oleh pihak keluarga.

Kasus ini diungkap polisi setelah mempertajam serangkaian penyelidikan. “Iya benar, kami telah menangkap tersangka pelaku pembunuhan yang korbannya berada di dalam toren air,” kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan saat dihubungi detikcom, Senin (20/7/2020).

Pelaku yang belum disebutkan namanya ini sempat dimintai keterangan sebagai saksi. Beberapa hari lalu polisi telah memeriksa empat saksi. Keempat saksi tersebut merupakan pihak keluarga dan orang yang terakhir kali melihat korban beberapa jam sebelum ditemukan tewas mengenaskan.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“Sebelumnya tersangka berstatus saksi, dan dinaikkan statusnya menjadi tersangka,” ucap Hendra.

Hasil autopsi yang dilakukan pihak kepolisian. Setelah dianggap cukup polisi pun melakukan penyelidikan lebih dalam kepada tersangka.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatan kejinya tersebut. Siapa sosok pelaku itu?

“Penetapannya sebagai tersangka tentunya setelah hasil visum dan autopsi keluar. Setelah dicocokkan dan ternyata benar dibunuh. Pelaku merupakan orang dekat korban,” ujar Hendra.

“Dan hari ini akan kita ekspose kepada media sekitar pukul 10.00 WIB,” kata Hendra menambahkan.*

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Artikel ini sudah tayang di detiknews.com dengan judul, Pembunuh Aulia Mayat Bocah dalam Toren Ditangkap!

Poto: Ilustrasi.

Komentari Artikel Ini