Pemkab Pelalawan Adakan Peringatan Nuzul Qur’an

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnewa.com – Pangkalan Kerinci – Pemerintah Kabupaten Pelalawan adakan Peringatan Nuzulul Qur’an. Peringatan nuzul Qur’an dilaksanakan tadi malam  Selasa malam (21/6) yang berlangsung di Masjid Ulul Azmi Jalan Syarif Hasim Pangkalan Kerinci Barat.

Hadir dalam ccara itu Wakil Bupati Pelalawan, Sekda Pelalawan dan Kepala Dinas/ Badan Pemkab Pelalawan.

Acara peringatan Nuzulul Quran dimulai setelah sholat sunat tarawih sekira pukul 21.00 Wib.,diawali pembacan kalam ilahi dari qoriah Pangkalan Kerinci.

Acara yang bertemakan, Melelalui Peringatan nuzulul Qur’an 1437 H kita jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman  dalam kehiduoan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara itu tanpa dihadiri oleh Bupati Pelalawan. Menurut infonya Bupati Pelalawan ada acara pelantikan Ketua Golkar Riau.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan menyampaikan kepada masyarakat agar dalam kehidupan sehari – hari untuk menjalankan ajaran Al Quran. Karena dalam kandungan Alqur’an sudah tercantum tata berkehidupan di maayrakat.

Setelah kata mambutan Wakil Bupati Pelalawan, acara peringatan Nuzul qur’an dilanjutkan dengan ceramah agama oleh al Ustad Afrizal. (Mk)

Komentari Artikel Ini