Pengedar Narkoba Diringkus di Ukui

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pengedar narkoba diringkus di Ukui, Senin (1/2/16) Polsek Ukui berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba yang bernama YL (32) di jalan Potong Pertamina Desa Ukui 2 Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

YL selama ini sudah menjadi salah satu target operasi (TO) Polsek Ukui dalam perkara Narkoba.

Penangkapan Pelaku YL, Senin pagi (1/2/16) pukul 10.00 Wib saat itu personil Polsek Ukui mendapat info dari masyarakat, bahwa YL sedang berada di salah satu rumah yang berada di simpang pertamina Desa Ukui 2 Kecamatan Ukui Kabupaten pelalawan.

Mendapat impormasi tersebut selanjutnya personil unit reskrim Polsek Ukui yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Dafrigo Amrizal langsung melakukan penyelidikan ke rumah yang dimaksud dan di rumah tersebut petugas menjumpai 1 (satu) orang yang bernama YL yang merupakan TO Polsek Ukui selama ini dan pada saat YL digeledah disaksikan Ketua Lingkungan setempat, petugas menjumpai narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 3 (tiga) paket kecil dan uang sebesar Rp 1.900.000, (satu juta sembilan ratus ribu rupiah) didalam saku celana YL.

Dihadapan petugas Polsek Ukui, YL mengakui bahwa sabu yang ditemukan petugas di dalam kantong celananya adalah miliknya dan YL juga mengakui bahwa YL, juga masih menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di rumah mertuanya yang beralamat di Desa Silikuan Hulu Kec.Ukui Kab.Pelalawan dan di rumah mertua YL, petugaspun menemukan satu buah kotak plastik warna hijau yang di dalamnya berisikan narkotika jenis sabu-sabu ,1 (satu) buah timbangan elektrik, plastik klep warna putih,1 (satu) buah sendok yang terbuat dari sedotan,dan satu buah kaca pirek yang disimpan didalam kamar rumah mertua YL.

Untuk penyidikan lebih lanjut, pelaku YL dan barang bukti yang ada dibawa petugas ke Polsek Ukui.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga ketika di kompirmasi melalui Kapolsek Ukui AKP Amran Kadir membenar penangkapan badar narkoba tersebut.

”Pelaku YL adalah TO kita selama ini dan perkaranya masih kita kembangkan untuk mengungkap jaringannya ”ujar Kapolsek Ukui.

Komentari Artikel Ini