Penuh Sesak Massa Hadiri Deklarasi Paslon Adi Sukemi – M Rais

Bagikan Artikel Ini

Penuh Sesak Massa Hadiri Deklarasi Paslon Adi Sukemi – M Rais

Ditulis; Buyung Colei
Editor : Aps

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Deklarasi partai GOLKAR pendukung paslon Adi Sukemi – M Rais sesak dipadati simpatisan dan massa yang diperkirakan ribuan orang. Perkarangan halaman Budi Atriful sesak dipadati oleh massa menghadiri deklarasi pasangan kolaborasi politisi dan religius ini, Sabtu (5/9/2020).

Sekira pukul 09:00 WIB panitia sudah agak kerepotan mengatur massa yang membludak itu.

Dari berbagai suku, agama, hadir dalam deklarasi dan orasi politik untuk pasangan ini. Terlihat para pendukung berpakaian adat tradisional nusantara kedaerahan masing-masing. Dukungan juga diberikan perwakilan sejumlah paguyuban yang ada di Pelalawan, seperti paguyuban Jawa, Minang, Sunda, Nias dan Batak.

BACA :  UU Ciptaker Resmi Diundangkan Terdiri 49 Peraturan Pelaksana

Dalam deklarasi itu Ketua tim pemenagan Adi Sukemi – M Rais, HM. Harris memberikan sambutan dan memberikan arahan untuk pemenangan paslon ini.

Kita beri nama koalisi ini Koalisi Pelalawan Bersatu. Apapun yang kita cita-citakan kalau masyarakat bersatu kemenangan akan mudah dicapai, katanya.

Lanjutnya lagi, dari suku manapun agama apapun, dan ras apapun mari menyatu di koalisi ini untuk pemenangan paslon Adi Sukemi – M Rais, katanya.

BACA :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Dalam deklarasi ini balon Bupati Adi Sukemi dalam orasi politiknya di depan pendukung memohon doa dan restu serta dukungannya kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Setelah Adi Sukemi mengakhiri orasi politiknya dilanjutkan oleh Balon Wajil Bupati M Rais. Mantan Kemenag ini mengatakan bahwa dia maju mendampingi Adi Sukemi ingin memperbaiki ahlak Masyarakat Kabupaten Pelalawan dimana semakin hari semakin perlu dilakukan pembuatan program keumatan di Pelalawan, ujarnya.

BACA :  KPK Tetapkan Dirut BUMD Tersanka

Sebelum berangkat ke kantor KPUD Pelalawan dipadukan prosesi doa restu kedua orang tua paslon ini. Suasana haru bercampur gembira ketika suasana sungkem bersalaman kepada kedua orang tua mereka. Tak terbendung air mata mereka menetes membasahi pipi.

Setelah doa sungkem kepada orang tua paslon ini di lanjutkan menuju kantor KPUD Pelalawan untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Poto : Paslon Adi Sukemi – M Rais saat deklarasi (5/9/2020).

Komentari Artikel Ini