Polisi Sebut 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Bagikan Artikel Ini:

Polisi Sebut 5 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

Suaraburuhnews.com – Surabaya – Dari 45 artis yang disebut berada dalam jaringan prostitusi online yang sama dengan Vanessa Angel, polisi mengatakan untuk sementara ada 5 artis yang sudah terbukti kuat keterlibatannya.

Hal ini disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan terkat pengembangan penyidikan yang dilakukan oleh pihaknya.

“Saya sampaikan disini untuk menguatkan pelaku bisnis online ini dari 45 orang artis ini sementara ada 5 yang ada kaitannya didukung dengan bukti,” kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Luki menambahkan kelima artis ini juga terkait dengan dua muncikari yang telah ditetapkan sebagai tersangka sebelumnya, yaitu ES alias Endang Siska dan TN alias Tentri.

Lalu, siapa saja inisial dari kelima artis tersebut? Luki mengatakan dari muncikari Tentri, ada tiga artis yang terbukti kuat keterlibatannya, yaitu AC, TP dan BS.

Sedangkan dari muncikari Endang Siska diketahui ada dua artis berinisial ML dan RF yang berada dalam jaringannya.

“Lima oknum ini dalam waktu dekat akan kita panggil,” tandas Luki.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Selain menyebut ada 45 artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online ini, sebelumnya polisi juga mengatakan ada 100 model dan selebgram yang bisa melayani para pria hidung belang, baik di dalam maupun luar negeri.(sumber & poto; detik.com)

Artikel ini sudah terbit di detikNews dengan Judul ‘ Ini Inisial 5 Artis yang Disebut Polisi yang Terlibat Prostitusi Online.”

.

Komentari Artikel Ini