Polsek Langgam Tangkap Pengedar Narkoba

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Polsek Langgam tangkap pengedar narkoba jenis sabu di Desa Padang Luas Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Kamis (11/2/16 ) sekira pukul 21. 00 Wib.

Petrsonil Polsek Langgam berhasil menangkap pelaku pengedar narkoba jenis sabu yang bernama HS (29). Pelaku HS ditangkap di salah satu loket bus yang berada di Desa Padang Luas.

HS ditangkap Kamis (11/2/16 ) sekira pukul 21. 00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Langgam AIPTU Edi Surya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di loket bus yang berada di Desa Padang Luas tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba, sehingga setelah mendapat inpormasi tersebut personil gabungan polsek Langgam dibawah pimpinan AIPTU Edi Surya langsung melakukan penyelidikan.

BACA :  Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Oknum Polisi Ini Kata Didhumas Polda Riau

Setelah melakukan penyelidikan, petugas menjumpai HS di loket tersebut yang gerak geriknya mencurigakan. Petugaspun menghampiri  pelaku  dan pada saat pelaku dihampiri petugas, pelaku berusaha untuk kabur sehingga petugaspun langsung menyergap dan menangkap  pelaku  dan selanjutnya petugas menggeledah pelaku  dengan disaksikan oleh Ketua Lingkungan setempat dan pada saat pelaku di geledah, petugas menemukan 1 (satu) paket kecil diduga berisi sabu beserta 1 (satu) kaca pirek di dalam saku pakaian pelaku.

BACA :  Suami Istri Edarkan Narkoba Polisi Amankan Paket Sabu Siap Edar

Dihadapan petugas, HS mengaku bahwa 1 (satu) paket kecil diduga berisi sabu beserta 1 kaca pirek tersebut adalah miliknya dan rencananya akan dijual kepada seseorang yang sedang ditunggunya di loket tersebut. Untuk penyidikan lebih lanjut, HS dan barang bukti di bawa ke Polsek Langgam.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kapolsek Langgam IPTU Rusmizahelpi, Jumat (12/2/16) membenarkan penangkapan pelaku pengedar narkoba tersebut.

BACA :  Seorang Wanita Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhu

”Pelaku dan barang bukti telah kita amankan dan pelaku masih kita periksa intensip untuk mengungkap pelaku lainnya,” tutup Kapolsek Langgam. (*)

Komentari Artikel Ini