Prediksi Skor Real Madrid vs Napoli, Liga Champions 2016/17

Bagikan Artikel Ini:

Madrid – Sebagai tim juara bertahan Liga Champions, Real Madrid sedang mencari jalan menuju perempat final mereka yang ketujuh secara beruntun. El Real juga sedang dalam jalur memenangkan 28 dari 33 laga kandang terakhirnya di ajang ini. Mampukah Napoli, yang baru dua kali menjejak babak 16 besar, menghadang laju Los Blancos?

Ya, itulah sekelumit latar belakang pengantar duel leg I babak 16 besar Liga Champions 2016/17 antara Real Madrid kontra Napoli di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (15/2) malam waktu setempat atau Kamis (16/2) dini hari WIB. Sanggupkah I Partenopei, yang baru kalah sekali dari tujuh laga terakhir di ajang ini dan terbang bersama Diego Maradona menabung agresivitas gol? Berikut kami sampaikan kabar tim, perkiraan starting eleven, serta prediksi skornya untuk Anda.

Kabar tim (Real Madrid)
*Real Madrid sempat menjajal formasi tiga bek saat mengalahkan tuan rumah Osasuna 3-1 di La Liga Spanyol akhir pekan lalu. Tapi tampaknya entrenador Zinedine Zidane masih kurang nyaman. Karena itu mereka akan kembali ke skema empat pemain belakang di laga ini.
*Gareth Bale sudah kembali berlatih dengan tim utama, tapi kondisinya masih diragukan langsung 100 persen fit dan siap mental untuk laga besar seperti ini usai dua bulan cedera.

Kabar tim (Napoli)
*Lorenzo Tonelli jadi satu-satunya pemain cedera dalam skuat polesan allenatore Maurizio Sarri. Sedangkan kondisi Arkadiusz Milik masih diragukan fit di hari pertandingan. Adapun Kalidou Koulibaly hanya butuh satu kartu kuning lagi untuk terkena skorsing satu laga.

Perkiraan starting eleven
Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Vazquez
Napoli (4-3-3)
Reina (g): Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Prediksi
*Tercipta total gol lebih dari 2,5 pada 6 laga terakhir Real Madrid di Liga Champions dengan El Real setidaknya mencetak 2 gol.
*Real Madrid tidak terkalahkan pada 10 laga terakhirnya di Liga Champions dan pada 4 laga terakhir di kompetisi domestik (3 menang, 1 imbang).
*Total gol yang tercipta pada 5 laga terakhir Real Madrid di kompetisi domestik lebih dari 2,5.
*Napoli sedang dalam laju 18 laga tanpa kalah di berbagai ajang. Total gol yang tercipta pada 3 dari 5 laga terakhir mereka kurang dari 2,5.
*Napoli tidak kalah dalam 7 laga tandang terakhirnya di berbagai ajang (5 menang, 2 imbang) dengan total gol yang tercipta pada 6 laga diantaranya lebih dari 2,5.(Sumber: Sindonews.com)

Komentari Artikel Ini