Program Lurah Kerinci Kota Fokus kepada Kebersihan Lingkungan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Setelah dilantik beberapa bulan yang lalu menjadi Lurah Pangkalan Kerinci, Erhas. SE mempunyai target di wilayah kerjanya di bidang kebersihan lingkungan.

“Kerinci Kota saat ini sudah dikenal sebagai kota kumuh. Karena itu saya berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadikan image itu diubah menjadi kota yang bersih,” ujarnya saat ditemui sbnc di kantornya.

Selain itu Erhas menambahkan,”Untuk mewujudkan itu tidak gampang. Tentu melalui prose dan kerjasama semua pihak. Terutama warga harus selalu sadar akan pentingnya hidup bersih,” ungkapnya.

Pantauan sbnc di lapangan bahwa saat ini Lurah Kota Kerinci sedang berbenah untuk mewujudkan kebersihan wilayahnya. Khususnya di Jalan Akasia yang selalu air tergenang saat ini sedang memperbaiki drainase di beberapa tempat. Seperti drainase Jalan Pepaya dan jalan lainnya.

Tidak itu saja pengaturan para pedagang yang berjualan di pinggir jalan Akasia. Akibatnya jalan selalu macet kemudian drainase tertutup akibat sampah yang selau dibuang di parit atau drainase.

“Melakukan perubahan ini tidak mudah. Apalagi tanpa kerjasama yang baik dari semua masyarakat. Saya himbau warga Kelurahan Kerinci Kota agar sama-sama mendukung program yang baik ini'” pungkas Lurah Kerinci Kota.(sbnc/02)

Komentari Artikel Ini