PT RAPP Ringankan Derita Korban Banjir Kecamatan Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – PT. Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP) bantu warga Kecamatan Langgam yang terkena danpak banjir beberapa hari yang lalu.

Bantuan diserahkan oleh perwakilan manajemen PT. RAPP, H. Mabrur, AR dan beberapa staff yang disaksikan oleh Bupati Pelalawan,  HM. Harris  dan Kepala Dinas dan Badan .

Bantuan diserahkan kepada Camat Langgam, Edowardo di depan posko kebanjiran di Kelurahan Langgam. Setelah diserahkan kepada Camat Langgam, Banatuan itu diserahkan secara simbolis kepada warga yang kena danpak banjir.

Bantuan yang diberikan kepada warga korban banjir dari perusahaan bubur kertas ini berupa bahan kebutuhan pokok yakni beras 1 ton dan mie instan 100 kardus.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut, H. Mabrur, AR selaku perwakilan manajemen PT. RAPP mengatakan, perusahaan sangat peduli dengan warga yang terkena danpak korban bencana alam, termasuk bencana banjir ini. Dan perusahaan akan tetap berkontribusi dengan masyarakat untuk menguranggi beban yang dialami warga termasuk danpak bencana alam atau yang lainnya.

“PT. RAPP peduli dengan korban bencana alam, termasuk banjir ini. Apapun bentuknya perusahaan akan terus berkontribusi positif bagi masyarakat, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan warga terkena danpak banjir ini,’ tutup H. Mabrur, AR. (sbnc/ags)

Komentari Artikel Ini