PT SLS Buka Bersama dengan PWI Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Jajaran manajemen PT. Sari Lembah Subur (PT. SPS) buka bersama dengan pengurus PWI Pelalawan Senen (27/6).

Sekira pukul 17.30 Wib dibuka acara tersebut di rumah makan Sederhana km 55 Pangkalan Kerinci. Hadir dalam acara buka bersama tersebut Humas PT. SLS, Febrianto, dan pimpinan lainya.

Dalam sambutannya perwakilan manajemen PT. SLS mengharapkan kepada PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pelalawan agar hubungan sikaturahim antara managemen PT. SLS tetap beejalan sebagai mana yang diharapkan selama ini. Dan ke depan lebih ditingkatkan lagi dalam bentuk kerja sama dalam berbagai kegiatan dan program lainnya.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Sementara itu, Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack menyambut baik hubungan kerja sama yeng ditawarkan perusahaan yang nergerak dibidang kelapa sawit tersebut. Dan Ketua PWI mengharapkan juga bahwa perusahaan huga harus membeeikan kontribusi sosial ekonomi kepada masyarakat sekitar.

Acara buka bersama tersebut berakhir sekira pukul 19.00 Wib. Dan disepakati juga antara PWI Pelalawan dengan manajemwn PT. SLS akan diadakan program kerja sama antara PWI Pelalawan dengan PT. SLS setelah lebaran nanti bergerak dibidang olah raga. (ags)

Komentari Artikel Ini