PTMP Pertanyakan Bandara PT RAPP dan Tenaga Kerja Asing

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – PANGKALAN KERINCI –  Poros Tengah Mahasiswa Pelalawan ( PTMP ) melakukan aksi demo di depan pintu masuk Pos 1 RAPP, Rabu ( 26/07/2016).

Mahasiswa dan Kortum Zakaria Juniarto melakukan orasinya kepada pimpinan perusahaan PT. RAPP dan menyampaikan dan pertanyakan, mengenai kejelasan keberadaan Izin dan pengawasan bandara PT. RAPP, mengenai issu Tenaga Kerja Asing (TKA).

Kortum Zakaria Juniarto menjelaskan, bahwa bandara RAPP tersebut tidak pernah di beritahukan kepada masyarakat Pelalawan pada khususnya, karena bisa saja peredaraan narkoba, minuman keras dan pekerja asing langsung melewati bandara siapa yang tahu kan, terang Zakaria.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Dari pantauan dilapangan  aksi ujuk rasa mereka tidak di respon pihak perusahaan dan mahasiswa dihadang oleh sekurity PT. RAPP suasananya pun makin memanas dikarenakan mereka tidak direspon oleh pihak perusahaan.

Selanjutnya Mahasiswa melakukan aksi di jalan Lintas Timur dan membuat jalan semakin macet, sempat terjadi aksi Polisi yang menjaga mahasiswa femo emosi dan mengangkat satu persatu mahasiswa dari jalan raya tersebut dikarnakan mahasiwa tersebut menganggu akses jalan umum.

Lalu kondisi semakin membaik setelah salah seorang humas menjumpai mahasiswa di depan Pos 1 tersebut, dikatakan humas kepada mahasiswa dalan 2 hari ini kalian bisa jumpa sama pimpinan perusahaan, berikan kami waktu, karena pimpinan kami lagi sibuk, kata perwakilan humas RAPP. ***

Komentari Artikel Ini