Rakernas Adkasi Diadakan di Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bali – Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi), menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas), mulai hari ini, Jumat, (5/2/16) sampai Sabtu besok, di Bali.

Ketua Harian Adkasi Nasarudin, SH, MH menjelaskan, Rapimnas Adkasi baru saja dibuka oleh ketua Umum Adkasi H. Lukman Said, S. Pd.

“Sementara untuk rapatnya, saya yang akan memimpin,” kata Nasarudin, saat dihubungi, Jumat, (5/2/16), usai pembukaan Rapimnas.

Ketua Harian Adkasi yang juga ketua DPRD Pelalawan ini, menjelaskan juga beberapa agenda yang akan dibahas dalam Rapimnas ini.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

“Masalah internal, membahas kepengurusan komisariat wilayah Provinsi, rencana Rakernas 2016 dan beberapa rekomendasi. Ini agenda yang akan kita bahas,”kata Putra Pangkalan Lesung ini.

Terkait dengan wacana Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Adkasi yang akan digelar di Kabupaten Pelalawan, Nasarudin membenarkannya. “Insha Allah, mudah-mudahan akan disetujui dalam Rapimnas ini,” katanya.

Sementara beberapa rekomendasi yang akan dibahas Adkasi, diantaranya, revisi Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah. “Kemudian kita rekomendasikan juga tentang revisi Perimbangan Keuangan Daerah dan revisi Undang-undang Pemilu,” jelas Politisi Partai Golkar Pelalawan ini. ***

Komentari Artikel Ini