Rayakan HUT Ke 8 Gerindra Pelalawan Syukuran Bersama Yatim Piatu

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) DPC Kabupaten Pelalawan merayakan dengan sederhana. Bersyukur dan merayakan bersama dengan anak yatim piatu dan duafa di Pondok Thafis Alqur’an Jln Abdul Jalil Pangkalan Kerinci, Sabtuy (06/02) di Pangkalan Kerinci.

Rombongan panitia HUT ke 8 Gerindra Pelalawan dipimpin Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan HM Rusli dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Pelalawan Faisal MSI, dan anggota DPRD Oerpan, Ade Irawan. Hadir juga jajaran pengurus DPC dan PAC, simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan.

Menurut HM Rusli perayaan HUT ke 8 Partai Gerindra dari Ketua Pembina Prabowo Subianto mempunyai slogan tetap setia berjuang untuk Indonesia.
“HUT Gerindra ke 8 ditetapkan slogan Tetap Setia Berjuang untuk Indonesia. Gerindra Kabupaten Pelalawan bersyukur dan bersama berterimakasih Hari Ulang Tahun ke 8, Gerindra semakin maju, rakyat semakin makmut. Dan Gerindra tetap berjuang untuk rakyat dan peduli sesama. Kita berkunjung dan bersilaturahmi dengan sesama terutama dengan yatim piatu. Sebagai wujud Kebersamaan” ujar HM Rusli , saat ditanya wartawan kegiatan HUT Gerindra di Kabupaten Pelalawan.

Dikatakannya, “Kami ingin menjalin komunikasi dan pertemanan yang baik dengan semua pihak. Anak yatim piatu berhak untuk kebersamaan juga merasa memiliki perwakilan Partai Gerindra”katanya.
Saat potong kue ulang tahun, Ketua Gerindra memberikan suapan kue kepada anak anak dan disambut gembira. Setelah itu ustad Rahmad pimpinan Pondok menerima bingkisan HUT Gerindra Pelalawan. (EP)

Komentari Artikel Ini