Real Madrid Menang Tipis Lawan Sporting Gijon

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Real Madrid mampu mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu pada Sabtu 26 November 2016. Meski menang, pelatih Zinedine Zidane tidak puas dengan permainan anak-anak asuhnya.

Madrid unggul cepat melalui gol tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit kelima. CR7 kembali menambah keunggulan Los Merengues melalui kepalanya untuk membuat skor 2-0. Akan tetapi, gawang Keylor Navas justru kebobolan 10 menit sebelum interval pertama usai.

Setelah itu, Madrid terlihat jarang mengendalikan pertandingan. Bahkan, Dewi Fortuna masih melindungi El Real karena Duje Cop gagal menunaikan tugasnya kala melakukan tendangan penalti di menit 78.

“Itu adalah laga sulit. Itu adalah pertandingan di mana prioritas utamanya adalah tiga angka. Ini adalah laga yang harus kami lupakan karena kami tidak bisa melakukan apa yang kami inginkan,” kata Zidane, seperti dilansir Soccerway, Minggu (27/11/2016).

“Kami kekurangan segalanya. Kami membuat diri kami sendiri kesusahan. Tapi, itu bisa terjadi kapan saja. Kami akan move on sekarang,” sambungnya. ***

Komentari Artikel Ini