Rehab Lantai Rumdis Bupati Pelalawan 1 Milyar Lebih

Bagikan Artikel Ini:

Pangkalan Kerinci – Suaraburuhnews.com – Memang luar biasa nilai rehab rumah dinas Bupati Pelalawan. Pengerjaan lantainya saja satu milyar rupiah lebih.

Dari data yang terangkum suaraburuhnews.com di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PURR) Kabupaten Pelalawan bahwa nilai pekerjaan rehab lantai rumah dinas Bupati Pelalawan senilai Rp.1.020.653.415,37.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa nilai untuk beli Air Conditioner (AC) saja telan anggaran Rp600 juta lebih.

Terangkum juga oleh Suaraburuhnews.com didata Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PURR) Kabupaten Pelalawan bahwa nilai biaya pembelian AC secara lengkap Rp.657.503.750.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Nilai ini sungguh tak tanggung-tanggung harganya. Tak dapat kita bayangkan secara awam seperti apa dan kondisi seperti apa lantai rumdis itu dan seperti apa AC yang senilai di atas setengah miliar lebih ini.

Seperti yang disampaikan tokoh masyarakat Pangkalan Kerinci SF (50) bahwa harga AC ini cukup mahal dan terlalu ‘wah’.
jika
“Harga AC ini cukup mahal, walau unitnya mungkin beberapa buah. Tapi kok semahal itu,” ujarnya kepada suaraburuhnews.com dalam wajah keheranan mendengar harga AC yang mahal itu.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Revitalisasi rumah dinas Bupati Pelalawan ini menelan anggaran APBD 2017 Kabupaten Pelalawan 5 milyar lebih. Renovasi ini dilakukan disaat pemerintah dalam kondisi keuangan rasionalisasi.

Pekerjaan rehab rumdis ini dikerjakan oleh PT. Superita Indoperkasa kontraktor pelaksana.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini