Rumah Warga Pulau Muda Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhburuhnews.com – Teluk Meranti – Rumah warga Pulau Muda terbakar, Kamis (10/12/15) malam. Lokasi kebakaran tersebut berada di kompleks lingkungan PT. Arara Abadi Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Kapolsek Teluk Meranti IPTU Supriyanto saat di kompirmasi wartawan melalui handphonenya menjelaskan bahwa awalnya diketahui kebakaran rumah tersebut berawal sekira pukul 23.30 Wib, menurut saksi yang bernama, Karman melihat api dari dapur rumahnya  sudah membesar dan lalu merambat ke rumah di sekitarnya.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Melihat kejadian itu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat dan tak lama kemudian karyawan PT. Arara Abadi dan warga setempat yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran langsung melakukan pemadaman dengan menggunakan alat pemadam mini straicer milik PT. Arara Abadi agar tidak merambat krumah lain. Dan kobaran api tak terbendung, tiga rumah milik Pagat, Rajali, Marhalim hangus terbakar dan rata dengan tanah.

Menurut Kapolsek Teluk Meranti sampai hari ini belum tau penyebab kebakarannya.

” Tiga unit rumah terbakar dan kita belum tau penyebabnya dan saat ini sedang diselidiki” ujar Kapolsek Teluk Meranti.(ags)

Komentari Artikel Ini