Saat Diperiksa Aipda SH Berurai Airmata

Bagikan Artikel Ini:

Katingan – Aipda Sulis Heri, suami Farida Yeni, menangis saat diperiksa Tim Pansus DPRD di Mapolres Katingan, sekira pukul 12.20 WIB, Kamis (26/1/2017).

Meski berurai airmata, Heri tetap menjawab semua pertanyaan anggota pansus dengan tegas dan jelas. Meskipun kadang dia terlihat emosi.

“Aipda SH sempat menangis saat diperiksa tim pansus DPRD Katingan,” ujar Kapolres Katingan AKBP Tato P Suyono yang turut mendampingi Heri saat pemeriksaan,seperti dikutip suaraburuhnews.com di okezone.com.

Berita RekomendasiBesok, Aipda SH Diperiksa Pansus Terkait Kasus Mesum Bupati KatinganSelingkuhan Bupati Katingan Ngaku Sudah Cerai dengan Aipda SH

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Tato menambahkan, cukup banyak pertanyaan yang dilontarkan tim pansus kepada suami Farida Yeni, yang terlibat mesum dengan Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie.

“Ada cukup banyak pertanyaan disampaikan tim pansus, semuanya dijawab ada secara tegas, juga ada yang secara emosi,” kata Tato menceritakan.

Usai diperiksa, Aipda SH tak memberikan komentar apa pun. Dia langsung pergi meninggalkan Mapolres untuk bertugas kembali ke Polsek Katingan Hilir.***

Komentari Artikel Ini