Saat Jam Istrahat Anak SD Al Bayan di Pangkalan Kerinci Diculik

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Percobaan penculikan terhadap anak SD terjadi di Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau.

Penculikan ini terjadi sekira pukul 12.00 WIB pada hari Rabu 22 Maret 2017. Yang menjadi korban penculikan ini murid kelas V SDIT Albayan bernama M. Hafis (10) yang tinggal Jalan Arbes Pangkalan Kerinci Timur.

Kronologis percobaan penculikan anak murid laki-laki ini menurut pengakuan korban kepada warga ketika ditanya anak ini menuturkan bahwa kejadiannya bermula pada saat jam istirahat sekolah, korban pulang ke rumahnya yang tak jauh dari sekolah. Korban pulang untuk makan siang, setelah makan siang korban pergi ke masjid yang juga tak jauh dari sekolah untuk melaksanakan sholat dzuhur. Dalam perjalanan menuju masjid korban diberhentikan oleh orang yang tak dikenalnya dan mengatakan, “Aayo ikut,” namun korban menolak ajakan orang tersebut dan korban melarikan diri.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Pada saat melarikan diri korban langsung disekap menggunakan kain / sapu tangan yang terdapat serbuk putih yang kemudian korban dibawa masuk ke dalam mobil Toyota Avanza warna hitam. Di dalam mobil itu terdapat 5 orang laki-laki.

Selanjutnya korban dibawa pelaku menggunakan mobil ke arah Jl. Engku Lela Putra dekat Mess Pemda dan setibanya di simpang antara Jl. Arbes dan Jl. Engku Lala Putra dekat Mess Pemda korban diturunkan oleh Orang Tak Dikenal tersebut.

Pelaku ketakutan dikarenakan melihat Polisi yang sedang pakaian dinas lengkap di jalan Engku Lela Putra Kerinci Timur. Setelah menurunkan korban OTK tersebut langsung melarikan diri ke arah samak-semak di pinggir jalan itu. Selanjutnya korban dibantu oleh polisi dan membawa korban kembali ke sekolah.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Korban juga mengatakan ciri-ciri kelima OTK, berbadan besar dan gemuk, menggunakan baju kaos warna hitam, berumur diperkirakan antara 25 – 30. (sbnc/ags)

Komentari Artikel Ini