Saat Pulang Kampung, Rumah Dibongkar dan satu Unit Sepeda Motor Raib

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Saat pupang kampung. rumah dibongkar dan satu unit sepeda motor lenyap. Jenis sepeda motor yang lenyap Yamaha Jupiter Z dengan nopol BA 3814 FR milik Erlina (31).

Itulah yang dialami Erlina, warga Jalan Lintas Timur, Dusun Pulau Payung, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Peristiwa itu terjadi saat korban pulang ke kampung halamannya Kabupaten Agam, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (2/5) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.

Warno (60) via handphone untuk memberitahukan kalau sepeda motornya di rumah telah dilarikan orang. Mendapat kabar itu korban segera bergegas pulang, dan setibanya di rumah langsung mengecek kebenaran kabar motornya telah hilang. Setelah tiba di Pangkalan Kerinci segera dicek, dan ternyata benar bahwa motornya sudah tidak ada lagi.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Korban mengalami kerugian materi sebesar Rp12 juta atas kehilangan motor, akhirnya Selasa (3/5) lalu mendatangi ruang pelayanan Polres Pelalawan, untuk membuat laporan dengan harapan motor dapat ditemukan dan pelaku berhasil ditangkap.(m

Komentari Artikel Ini