Saat Sahur 4 Pemuda Pesta Sabu dan Diringkus Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Sulbar – Disaat orang lagi sahur kok malah pesta sabu, akhirnya empat pemuda diringkus Polisi di sebuah rumah panggung oleh Satuan Narkoba Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sabtu (18/6) pagi.

Menurut yang dilansir Kompas.com hari ini, dari tangan pelaku, petugas menemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik berisi sabu, bong dan pireks. Pelaku kini diamankan di ruang tahanan Mapolres Polman.

Aparat kepolisian ini tengah mengembangkan kasus ini termasuk menjajakan asal-usul barang yang disita dari tangan tersangka.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Keempat pemuda yang juga karyawan sebuah toko bahan bangunan itu menggelar pesta narkoba di rumah penginapan karyawan toko tempat mereka bekerja di lorong Jalan Masjid Jami.

Penggerebekan ini juga mengagetkan warga sekitar yang sedang bersantap sahur. Aparat kemudian menggeledah rumah ini dan mendapati empat pelaku yang berada dalam kamar tersebut yang diduga diduga habis menggelar pesta narkoba.

Mereka sempat mengelak jika telah habis mengkonsumsi narkoba. Namun mereka tak bisa mengelak saat aparat menemukan sejumlah barang bukti.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Selain mengamankan tersangka dan barang bukti, petugas juga mengamankan sebuah motor milik tersangka.

Keempat orang tersebut kini berada di dalam ruang tahanan Mapolres Polman sebelum diperiksa. ( * )

 

Komentari Artikel Ini