Saber Pungli OTT Kasi Dishub Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Baru saja dilantik Saber pungli (Sapu bersih pungutan liar) Polres Kabupaten Pelalawan telah mulai melakukan tugasnya. Sekira pukul 14. 00 WIB tim Saber Pungli Operasi Tangkap Tangan (OTT) inisial ER, Kepala Seksi (Kasi) Keselamatan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan, Riau.

Kasi Keselamatan Dishub Pelalawan itu ditangkap di kantornya Jalan koridor PT. RAPP, Pangkalan Kerinci Barat, Kamis (6/4/17).

ER Ditangkap setelah Tim Saber Pungli mendapat laporan warga, karena telah melakukan pemungutan distribusi Keur diluar Perda, tragisnya Kasi ini baru menduduki posisi ini pada pelantikan eselon 4 pada bulan Februari yang lalu.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Dari OTT Tim Saber Pungli berhasil mengamankan barang bukti dari laci meja pelaku uang sebesar 3 juta Rupiah, selain itu polisi memeriksa saksi korban untuk melengkapi berkas dugaan Pungli ini.

Saat ditangkap ER tidak dapat mengelak karena yang ikut melakukan pembayaran uang Keur tersebut termasuk salah seorang tim saber yang menyamar seperti sopir pengangkut buah kelapa sawit.

Sampai saat ini tim saber pungli Polres Pelalawan melakukan pemeriksaan pelaku dan saksi-saksi terkait.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini