Satgas Raider 300 Bantu Renovasi Bangunan Rumah Masyarakat

Bagikan Artikel Ini

Satgas Raider 300 Bantu Renovasi Bangunan Rumah Masyarakat

Suaraburuhnews.com – Serda Doni Pradinata bersama 6 orang anggota Pos Kalipao melaksanakan kegiatan membantu masyarakat dalam rangka renovasi bangunan rumah masyarakat yang berada di Kampung Yuwainda, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Rabu (15/4/2020)

BACA :  IPMR-KP Yogyakarta Laksanakan Musyawarah Tahunan Anggota

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipao guna membantu masyarakat Kampung Yuwainda yang merupakan Kampung binaan Pos Kalipao.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan dukungan serta bantuan kepada masyarakat bahwasannya TNI selalu berada ditengah-tengah masyarakat dan akan berusaha untuk bisa bersinergi dan bersatu bersama masyarakat dalam mengatasi permasalahan ataupun kesulitan yang ada di masyarakat.

BACA :  Dini Hari Tim Umang umang Terjun ke TKP Ikan Mati di Sungai Kampar

Melalui perenovasian bangunan rumah masyarakat ini adalah suatu bentuk toleransi antar masyarakat dan pos yang selalu hidup rukun saling membantu, yang di wujudkan oleh Satgas Raider 300 di Kampung Yuwainda.

Sehingga dapat selalu terjaganya keharmonisan di antara masyarakat Kampung Yuwainda terutama dengan personel Satgas Raider 300 yang berada di Kampung Yuwainda.

BACA :  Pasca Serangan Teroris di Gereja dan Mabes Polri, Panglima TNI Perintahkan Peningkatan Pengamanan

Ucapan terima kasih dari Bapak Lazarus Psebo (49) selaku Kepala Kampung kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw karena telah membantu kegiatan renovasi bangunan rumah masyarakat.

Masyarakat Kampung Yuwainda berharap anggota Satgas selalu dapat menjalin hubungan dan menjaga silaturahmi yang baik kepada masyarakat perbatasan.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Komentari Artikel Ini