Sebelum Mendaftar Paslon Abu Mansyur Matridi Deklarasi

Bagikan Artikel Ini:

Sebelum Mendaftar Paslon Abu Mansyur Matridi Deklarasi

Ditulis: Rojuli
Editor : Aps
Poto : Suasana deklarasi paslon KoalisiHarapan Sejahtera: Dok. sbnc.

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sebelum mendaftar sebagai Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Abu Mansyur Matridi – Habibi periode tahun 2021-2026 mengadakan deklarasi.

Deklarasi dilaksanakan di perkarangan rumah almarhum Buya Karim orang tua Abu Masyur Matridi Jalan Lintas Timur Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan tepatnya di depan pasar tradisional Pangkalan Kerinci, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Deklarasi dimulai sekira pukul 09.45 WIB yang diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian dilanjutkan dengan istighosah oleh Kh Anam Syafii dari Kabupaten Siak.

Deklarasi dihadiri ratusan petinggi partai pengusung paslon ini yaitu partai HANURA, PAN dan PKS. Kemudian juga dihadiri tokoh masyarakat, pemuda, tokoh perempuan dan simpatisan.

Selain deklarasi juga dilakukan
pengukuhan tim pemenangan Abu Masyur Matridi – Habibi Hapri yang bernama Koalisi Harapan Sejahtera Kabupaten Pelalawan.

Deklarasi dibacakan oleh Ketua Koalisi Harapan Sejahtera Herman Maskar yang berisikan mengajak semua koalisi untuk memperjuangkan Dan memenangkan Paslon ini. Dan mengintrusikan seluruh jajaran semua unsur partai.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Selain partai pendukung partai pengusung juga menyatakan deklarasi yang dibacakan langsung oleh Ketua Perindo Kabupaten Pelalawan. Partai pendukung paslon ini yaitu partai
Perindo, partai Berkarya dan partai Gelora.

Komentari Artikel Ini