Sehat dengan Bawang Putih dengan Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang

Bagikan Artikel Ini:

Bawang putih termasuk bumbu dapur yang punya sifat terapi. Bawang putih punya khasiat yang bisa bereaksi hanya dalam hitungan jam.

Untuk hasil yang lebih efektif, disarankan makan 6 bawang putih panggang. Yuksimak bagaimana efek terapi dari mengonsumsi bawang putih panggang, sebagaimana dikutip Dailyhealthpost, Senin (2/1/2017).

Satu jam pertama

Satu jam pertama perut Anda akan bekerja untuk mencerna bawang putih. Nutrisi bawang itu akan diserap tubuh dan ada sedikit reaksi yang terjadi di dalam lambung.

Jam ke 2-4

Bawang putih panggang yang memiliki aroma khas, ketika dikonsumsi setelah 2-4 jam dapat bereaksi menghancurkan sel-sel kanker dan menangkal radikal bebas.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Jam ke 4-6

Pada jam ke 4-6, metabolisme tubuh mulai bereaksi. Zat dan nutrisi yang ada di dalamnya membantu tubuh menarik kelebihan cairan dan lemak di dalam tubuh Anda.

Jam ke 6-7

Sifat antibakteri yang kuat pada bawang putih mulai bekerja dan membunuh bakteri merugikan yang ada di dalam tubuh.

Jam ke 6-10

Nutrisi melimpah yang ada pada bawang putih sudah mencapai sel-sel di dalam tubuh. Kemudian sel tersebut bekerja layaknya antioksidan dan membuang racun.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Jam ke 10-24

Tubuh mulai menjalani pembersihan dan detoksifikasi. Kemudian efek ini mengacu pada penguatan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki kekuatan tulang, menstabilkan tekanan darah, menambah energi hingga meningkatkan libido dan gairah seksual.***
Source : Okezone

Komentari Artikel Ini