Sempat Tertunda Musyawarah Tahunan, IPMR KP Yogyakarta Terpilih Rezy Asranda

Bagikan Artikel Ini:

Sempat Tertunda Musyawarah Tahunan, IPMR KP Yogyakarta Terpilih Rezy Asranda

suaraburuhnews.com – Yogyakarta –
Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Kabupaten Pelalawan (IPMR/KP) Yogyakarta, melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota. Salah satu agenda didalamnya adalah pemilihan ketua baru.

Keagiatan laksanakan bertempat di Balai RW Manggung pada Tanggal 26 – 27 September lalu. Namun musyawarah ini sempat terhenti dikarenakan tempat pelaksanaan sudah melewati batas izin sehingga ditunda pada Tanggal 3 November 2019 kemarin. Musyawarah lanjutan ini dilaksanakan di Asrama Hulu Bandar, Yogyakarta.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Dalam musyawarah itu terjaring dua orang kandidat bakal calon yang mendaftar sebagai bakal calon yaitu, Razy Asranda aliasTere dan Nopri Aryadi alias Uli.

Setelah di lakukan proses pemungutan suara, Razy Asranda mendapat perolehan suara 42 sedangkan Nopri Aryadi 32 suara dan Razy Asranda unggul 10 suara dari Nopri Aryadi.

Dalam kata sambutan perdananya terpilih sebagai Ketua IPMR/KP Yogyakarta Razy Asranda yang didampingi ketua demisioner Hazel Bayhaqi, mengajak kawan – kawan pelajar dan mahasiswa untuk ikut aktif didalam setiap kegiatan yang di laksanakan pengurus selanjutnya. (rls)

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Poto : Rezy Asranda, Ketua IPMR/KP Yogyakarta.

Komentari Artikel Ini