Seorang IRT Dijambret Hendak Belanja

 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) hendak pergi belanja dijambret. Penjambretan terjadi Minggu (26/7/15) sekira pkl 21.00 Wib di Jalan Akasia Ujung Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Menurut Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Humasnya Ipda M. Sijabat kepada wartawan bahwa yang menjadi korban penjabretan tersebut ibu rmah tangga bernama Zulhairiyah (26) warga Jalan Pepaya Pangkala Kerinci Kota. Pelaku  penjambretan Ayub Paniroy Tambunan (24) warga Pangkalan  Kerinci Kota.

Seterusnya Humas Polres Pelalawan menambahkan tentang kronologis kejadian. Sekira pukul 21.00 Wib, korban bersama anaknya dari arah Jalan Lintas Timur  ingin berbelanja di jalan Akasia Ujung. Sesampainya di simpang Akasia Ujung tiba-tiba datang pelaku dari arah belakang mengendarai sepeda motor Honda supra X warna hitam biru dengan Nopol BM 6321 IB dan mengambil dompet milik korban yang berada di tangan sebelah kiri korban. Kemudian pelaku melarikan diri menuju arah kantor Bupati, kembali menuju Jalan Akasia berhenti di Jalan Guru (rumah pelaku). Pada saat kejadian saksi atas nama Afrizal melihat kejadian tersebut mengejar pelaku sampai di rumahnya Jalan. Guru.  Kemudian saksi menanyakan kepada pelaku mana dompet korban yang diambil sambil memberitahu identitas saksi sebagai anggota Polri dan pada saat itu juga pelaku menunjukkan dompet yang dijambretnya. Kemudian diletakkan di bawa pot bunga kemudian saksi membawa pelaku dan Barng Bukti ke Polsek Pangkalan Kerinci di dampingi oleh keluarga pelaku. Saat ini pelaku dan BB telah diamankan di Polsek Pangkalan Kerinci guna proses hukum. ( Ags)

Komentari Artikel Ini