Sepasang ABG Digrebek Massa Lagi Ngelem di Jalan Pemda

Bagikan Artikel Ini

Sepasang ABG Digrebek Massa Lagi Ngelem di Jalan Pemda

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sepasang ABG digrebek massa sedang ngelem. Ngelem dilakukannya di salah satu kios ponsel yang sudah lama kosong yang beralamat di Jalan Pemda Kelurahan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan.

Massa mengrebek sepasang kekasih ini Selasa (18/6) sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA :  Diduga Cemburu Buta di Medsos Oknum Mahasiswa Gantung Diri

Identitas pelaku laki-laki bernama RZ (18) alias BB dan perempuan bernama NV (15)..

Menurut penuturan warga bahwa gerak-gerik pelaku sudah diketahui sejak 3 hari belakangan ini. Dan warga tambah curiga karena melihat seorang perempuan keluar dari salah satu kios yang kosong membeli makanan dan minuman.

Akhirnya warga mengrebek pasangan ABG ini dan hampir saja dihakimi massa namun diamankan oleh salah satu Ketua OKP akhirnya dapat diatasi kemarahan warga. Kejadian ini sempat membuat macet Jalan Pemda.l

BACA :  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1442 H Jatuh Pada Selasa 13 April 2021

Dilihat dari barang bukti dari RZ ditemukan platik berisikan lem cap kambing sebanyak 3 bungkus. Sedangkan NV diduga tidak lagi ngelem.

Akhirnya pasangan ABG ini dipanggil kedua orangtuanya. Namun yang bisa datang orang tua RZ sedabgkan orang tua NV tidak datang dan akhirnya diantar sama personil Polsek Pangkalan Kerinci di Jalan Ambisi Kerinci Timur.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini