Sepeda Motor Ditabrak dari Belakang, Satu Tewas dan Kritis

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kijang Mati – Tragis menimpa Muzakir (65) warga Asahan, Sumatra Utara, meninggal dunia karena sebelumnya diseruduk mobil pick up L300 dengan nopol BM  9633 CI di Jalan Lintas Timur, Km 34, Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, Senin (9/5) malam sekitar pukul 22.10 WIB.

Sedangkan rekannya Agus (44) warga Sekijang, Kabupaten Pelalawan kritis setelah ikut ditabrak dan harus di larikan ke RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci.

Musibah kecelakaan itu terjadi saat korban bersama dengan temannya mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi BM 6977 QY dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru. Namun ditengah jalan bahan bakar minyak (BBM) sepeda motornya habis, dan macet di tengah jalan.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Maka terpaksa sepeda motornya di dorong. Dan penjual minyak ketengan di pinggir jalan sudah pada tutup pula. Dengan kondisi malam gelap korban Muzakir mendorong motor bersama dengan Agus. Tiba-tiba dari arah belakang datang mobil pick up dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban dari belakang yang menyebabkan keduanya langsung terpental. Korban ditabrak saat berjalan kaki sambil mendorong motornya tersebut.

Akibat benturan cukup keras tersebut Muzakir tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan temannya Agus mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bandar Sekijang. Sementara mobil pick up yang mengalami rusak bagian depan langsung ditinggal pengemudinya kabur.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Setelah unit Lantas Polsek Bandar Sekijang tiba, segera mengamankan barang bukti (BB) mobil pelaku dan motor korban ke pos Lantas Simpang Beringin.

Usai divisum jenazah Muzakir langsung di jemput keluarga untuk di kebumikan di kampung. Sedangkan Agus yang mengalami luka-luka segera di rujuk ke RSUD Selasih, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Selasa (10/5/2016) membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan satu korban dan satu luka-luka. ( * )

Komentari Artikel Ini