Seperti Kilimpungan PT PSJ Cari Dukungan dengan Koperasi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Sudah kelimpungan karena diperiksa tindak pindana tertentu (tipiter) Mabes Polri beberapa hari yang lalu, PT. PSJ kelimpungan menyembah minta dukungan dengan koperasi yang menjadi mitra bina selama ini.

Hal ini terungkap ketika pertemuan antara perwakilan perusahaan PT. PSJ dengan koperasi yang dimedisi oleh Camat Langgam, Sugeng Hariyadi dan dihadiri juga oleh perwakilan Dinas Kehutanan Pelalawan, Kepala Dinas Koperasi, Sekcam, beberapa Kepala Desa dan pengurus koperasi, Rabu (27/4) sore.

Dalam pertemuan tersebut dalam sambutannya perwakilan perusahaan PSJ, melalui humasnya, Yana berkali – kali menyatakan minta bantuan kepada koperasi yang selama ini menjadi mitra binanya.
“Kita sudah seperti ayah dan anak, walau terkadang anak itu ada yang bandel, dan juga sang bapak juga ada yang salah. Oleh karena itu mari kita saling memaafkan disaat kondisi semacam ini,” kata Yana.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Sementara itu Camat Langgam dalm sambutannya mengatkan bahwa,” Pemerintah Kecamatan akan tetap berusaha untuk kepentingan masyarakat, apabila berpihak kepada masyarakat maka kita akan bantu,” tutup Camat Langgam .[ rj ]

Komentari Artikel Ini