Siap Jual Sawit Perampok Todongkan Pistol, Uang Warga Pangkalan Lesung Lenyap Puluhan Juta

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – Baru Saja Menjual buah kelapa sawit, uang hasil temuan penjualannya dirampok Puluhan juta rupiah. Tak terima  perlakuan ITU PADA hari Rabu (15/6) sekira jam 21.30 Wib, Suyitno (52) Warga Jalur 8 SP 6 Desa Sari Makmur Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, melaporkan TENTANG terjadinya perkara Tindak Pidana Pencurian DENGAN mengejar ketertinggalan Terhadap Uang Penjualan buah kelapa sawit Yang baru Saja di ambil Oleh Korban di Peron Tambunan sebesar Rp.22.300.000.

Kejadian tersebut disaksikan Oleh Mariyon (47) Warga SP 6 Jalur 8 Desa Sari Makmur Dan Yanak Suryana (42). Dalam Keterangan Saksi bahwa Ciri-Ciri Pelaku doa orangutan perawakn Kecil kulit Gelap Yang sebelumnya Saat ini hearts Penyelidikan Oleh Jajaran Polres Pelalawan. Kemudian merurut Saksi Aaat Yang Pelaku digunakan di au Perampok yakni, sepeda motor yang bebek warna hitam Dan  Senjata Yang hampir menyerupai senjata api.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Kronologis kejadianya Yaitu, PADA hari Penyanyi Rabu (15/6) sekira jam 20.00 Wib Korban Bersama DENGAN Saksi Mariyon baru Saja Pulang Menjual buah kelapa sawit Milik Warga Kelompok Tani Jalur 8 Desa Sari Makmur di Peron Tambunan di Pangkalan Lesung sebanyak 14 ton DENGAN jumblah Total Uang sebesar Rp. 22.300.000,00, Dan Penghasilan kena pajak get Uang, Korban Bersama DENGAN Saksi Pulang Ke rumah DENGAN mobil truk colt diesel, dan DI Pertengahan jalan yakni sekira jam 20.30 Wib di Jalan Poros SP 6 Blok 14 Desa Sari Makmur Kecamatan Pangkalan Lesung.

Mobil Yang digunakan Korban di pepet Oleh doa orangutan DENGAN using sepeda bermotor bebek warna hitam Dan memberhentikan sepeda motor yang Yang di bawa di Depan mobil Yang di bawa Oleh Saksi Mariyon Dan Saat ITU Saksi, Mariyon memberhentikan mobil truk Yang dibawanya Dan Saat Berhenti kedua orangutan Pelaku langusng Turun Dari sepeda motornya Dan shalat Seorang Pelaku Langsung menodongkan Senjata Ke Arah, Korban Dan Pelaku Yang Satu Lagi Langsung menarik Saksi Dari differences mobil Dan Langsung membuang kunci Kontak mobil Ke Semak Semak.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Saat ITU Pelaku yg memegang Senjata Langsung meminta Uang Yang baru Saja di ambil Oleh Korban Sambil Saat ITU Pelaku memukul kepala Korban sebanyak doa Kali Dan Saat ITU KARENA Takut Korban Langsung memberikan Uang Penjualan buah kelapa sawit sebyak Rp.22.300.000, Yang di bungkus DENGAN kantong plastik, Penghasilan kena pajak get Uang ITU kedua orangutan Pelaku Langsung Pergi Meninggalkan Korban. Selanjutnya Korban Dan Saksi Mencari pertolongan Dan kemudian melaporkan Kejadian tersebut Ke Polsek Pangkalan Lesung guna Penyelidikan LEBIH lanjut. (Ags)

 

Komentari Artikel Ini