SMA 1 Pangkalan Kerinci Lakukan Kegiatan Sosial Donor Darah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – SMA 1 Pangkalan Kerinci lakukan kegiatan sosial, donor darah, Kamis 3 November 2016.

Pantauan SBNC Kamis pagi di SMA 1 Pangkalan Kerinci di Jalan Lintas Timur Kerinci Timur terlihat para siswa – siswi mendaftarkan untuk mendonorkan darahnya. Terlihat juga Kepala Dinas Pendidikan Pelalawan, Syafruddin, Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kerinci, Nuraida yang sedang mendonorkan darahnya.

Selain itu hadir Ketua Perhimpunan Donor Darah Kabupaten Pelalawan (PDD) H. Raylus dan pengurus PMI Kabupaten Pelalawan.

“Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin kita. Setiap tahun kita lakukan donor darah. Tahun lalu kita donorkan darah 90 kantong, dan tahun ini kita targetkan ratusan kantong,”kata Nuraida, Kepala Sekolah SMA 1 Kerinci.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Selanjutnya Kepala Sekolah mengatakan,”Pendonor tidak hanya murid kita kelas 2 dan kelas 3. Orang tua murid juga kita himbau untuk mendonor. Dan sudah ada beberapa orang tua yang sudah melakukan donor,”ujar Nuraida.

Sampai pukul 11.00 Wib sudah terkumpul sebanyak 100 kantong darah. Sedangkan kegiatan donor darah masih dilakukan dan siswa – siswi masih antrean menunggu giliran untuk donor.(mk)

Komentari Artikel Ini