SPBU dan Mobil Terbakar di Pekanbaru

Bagikan Artikel Ini:

SPBU dan Mobil Terbakar di Pekanbaru

??????????????.??? – Pekanbaru – Satu unit SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) terbakar. Dalam musibah ini sebuah mobil juga turut terbakar.

Kebakaran terjadi di SPBU Jalan Ababil Kelurahan Kampung Melayu terjadi pada Sabtu (2/1/2021) dini hari. Saat ini kebakaran sudah berhasil ditangani oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru.

“Nama pemilik SPBU yang terbakar Purwadi. Ukuran bangunan yang terbakar 20X50 meter persegi,” kata Kasi Ops Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pekanbaru, Fahriansyah, Sabtu (21/1/2021) dikutip dari Sindo.

Informasi yang dihimpun, kebakaran di SPBU ini terjadi saat terjadi salah satu percikan api di salah satu mobil yang sedang mengisi bahan bakar.

Diduga mobil tersebut tidak mematikan mesin saat mengisi sehingga terjadi musibah kebakaran. Fahriansyah menegaskan, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Saat ini kasus kebakaran ditangani oleh pihak kepolisian. “Kurugian ratusan juta rupiah. Penyebab pastinya muncul api kebakaran masih dalam penyelidikan,” tukasnya.

Editor: Aps
Foto: Ilustrasi kebakaran.

 

Komentari Artikel Ini