Tabrak Lari, Pengendera Sepeda Motor tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur KM 63 +500 Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat ( 29/4) malam sekira jam 19.30 wib. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas di tempat.

“Laka lantas terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio BM 5478 IE dengan kendaraan bermotor yang tidak diketahui identitasnya,” sebut Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M.Sijabat, Sabtu (30/4).

Dikatakannya, pengendara sepeda motor bernama Yunus Ariv Darwanto (25) merupakan warga Jalan Merpati, Desa Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

“Akibat kecelakaan, Yunus mengalami luka berat pada kepala akhirnya meninggal  dunia dan selanjutnya dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci,” kata Sijabat.

Diterangkannya, kejadian bermula saat sepeda motor Yunus bergerak dari arah Pekanbaru menuju Pangkalan Kerinci. “Sepeda motor bergerak kekanan jalan mendahului Dump Truck yang sedang rusak, saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan kendaraan bermotor yang tidak di ketahui identitasnya,” ungkap Sijabat.

Karena jarak yang terlalu dekat, lanjutnya, kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindari yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat.( * )

Komentari Artikel Ini