Tahanan Polsek Pkl Kerinci Kabur Dini Hari, Siangnya Diringkus

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Saat hujan lebat diwaktu dini hari dua tahanan Polsek Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan berhasil melarikan diri alia kabur dari tahanan, Kamis 30 Maret 2017.

Peristiwa tersebut diketahui anggota Polsek sekira pukul 04.55 WIB.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo saat dikonpirmasi suaraburuhnews.com membenarkan kaburnya jedua tahanan Polsek Pangkalan Kerinci.

“Benar Mas, tahanan di Polsek Pangkalan Kerinci Kabur, dan saat sedang pencarian,” kata Kapolres Pelalawan melalui handphonnya.

Hanya beberapa jam saja dua tahanan itu menghirup udara bebas, setelah dilakukan pencarian oleh personil Polsek Pangkalan Kerinci akhirnya mereka ditangkap.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

“Keduanya berhasil diamankan tadi siang sekitar jam 11.30 WIB,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Ari Wibowo.

Dijelaskannya, kedua tersangka yang melarikan diri dari ruang tahanan Polsek Pangkalan Kerinci atas nama Her alias Remon dan Mus alias Ocu.

“Keduanya ditangkap di Jalan Raja Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci,” sebutnya.

Lebih lanjut Kapolres, penangkapan dua tahanan Polsek Pangkalan Kerinci yang kabur berawal adanya informasi dari masyarakat.

“Masyarakat melihat kedua pelaku di seputaran perumahan di Jalan Raja Pangkalan Kerinci Kota, berbekal informasi itu kemudian dilakukan penyisiran,” terangnya.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Kemudian, keduanya terlihat sedang berjalan dan kemudian personil Polsek Pangkalan Kerinci melakukan pengejaran dan penangkapan. “Saat ini kedua tahanan yang kabur telah diamankan di Polres Pelalawan,” pungkas Kapolres Ari Wibowo.***

Komentari Artikel Ini