Teknopolitan Tak Kunjung Diresmikan, Ini Alasannya

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Teknopolitan di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan propinsi Riau tak kunjung diresmikan oleh pemerintah pusat Republik Indonesia. Pada hal program ini merupakan kolaborasi program integited semua satakeholder.

Dari tahun 2012 program ini sudah disetujui pemerintah pusat Jakarta melalui Menteri Koordinator Perekonomian dan Kepala BPPT Repuklik Indonesia dengan ditandatanganinya prasasti pembangunan teknoploitan.

Sudah lima tahun program teknopolitan ini usianya. Namun tak juga diresmikan kepala negara. Ternyata walaupun belum diresmikan aktifitas terus berjalan.

Baca Juga :  Dihari Puncak HPN 2024, Ketum JMSI Teguh Santosa Jelaskan 'Publisher Rights'

Menurut Kepala Bappeda Pelalawan, Ir. Syahrul Sarif bahwa kendala utamanya di pusat. “Dari sisi kita tak ada kendala namun dari sisi istana. Kita juga tak tau persis disisi mananya masalahnya,” kata Syarul Sarif kepada sbnc Jumat (13/10) malam melalu WhatsApp-nya.

Menurunya lagi,”Beberapa waktu yang lalu teknopolitan sudah pernah dicek oleh Kepala Proptokeler Presiden. Termasuk juga tim-tim lain,” ujar Syahrul.

Kemudian jebolan Faperi UR ini menenjalaskan,”Yang jelas diresmikan atau belum diresmikan oleh presiden kita tetap melaksanakan aktivitas di teknopolitan,” tutupnya.(sbnc/04)

Komentari Artikel Ini