Tengkorak Manusia Ditemukan di Desa Tarai Bangun Kampar

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburhnews.com – Tambang – Tengkorak manusia ditemukan di DesanTara Bangun Kampar. Karena penemuan tengkorak itu pencarian terhadap tengkorak manusia yang ditemukan di Jl Sukamakmur RT01 RW02 Dusun IV Tarai Bangun, dilanjutkan, pagi tadi Selasa (28/6/).

Menurut yang dilansir datariau bahwa saat ini, Polisi memasang garis polisi di lokasi temuan di bekas kebun karet di Gg Kavling itu.

Turun langsung memimpin pencarian tengkorak ini Kapolsek Tambang, AKP R Zuhri Siregar SSos, didampingi Kanit Reskrim Ipda Supriadi.

Anak-anak perumahan setempat juga tampak ikut mencari, karena lokasi hanya berjarak sekitar 150 meter dari pemukiman penduduk.

“Tulang rusuk banyak ditemukan berceceran tertutup daun, kemudian tulang ekor, tulang kaki sebelah, gigi, yang belum ditemukan tulang kaki 1 lagi. Tulang berceceran di radius 10 meter,” kata AKP Zuhri, saat ditemui di sela-sela pencarian, pagi tadi.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Penuturan warga setempat, beberapa bulan lalu memang tercium bau busuk saat dia mencari kayu di lokasi penemuan ini, namun tidak dipersoalkan karena bisa jadi bangkai hewan.

Kondisi lahan tempat tulang ditemukan merupakan lahan kavlingan, sebelumnya merupakan kebun karet namun 15 hari belakangan pohon karet ditebang. Namun masyarakat tidak satupun yang mengetahui mayat itu sebelumnya.

Di lokasi juga ditemukan celana jeans dongker, di dalam sakunya ditemukan uang pecahan Rp100 ribu dan Rp10 ribu sudah tidak utuh lagi, kaos warna coklat, kemudian memori hp dan sim card.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

“Kita kumpulkan dan diotopsi di RS Bhayangkara untuk mengetahui siapa kerangka ini,” terangnya.

Sebagian tulang yang sudah kering ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara malam tadi. Tengkorak awalnya ditemukan oleh pencari kayu bernama Taufik Hamidi (40) bersama anaknya, sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB.

Aparat kepolisian yang turun mencari tulang benulang ini buka puasa di lokasi dengan makanan seadanya. Meskipun membuat masyarakat heboh, tadi pagi tidak ada tampak seorang pun aparat desa yang hadir untuk menyaksikan kelanjutan pencarian tengkorak tersebut. Padahal posisi temuan ini tidak jauh dari kantor Desa Tarai Bangun. ****

Komentari Artikel Ini