Tengku Kashar dan Ketua PKS Pelalawan Maju Pilkada Pelalawan

Bagikan Artikel Ini

Tengku Kashar dan Ketua PKS Pelalawan Maju Pilkada Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Suksesi Pilkada Pelalawan mulai memanas. Derap langkah politik hari ke hari mulai melaju deras di Kabupaten Pelalawan.

Saat ini berdasarkan survei pasangan Tengku Kashar dan Sukeni, Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan salah satu pasangan yang didorong dari arus bawah untuk memimpin Kabupaten Pelalawan ke depan.

BACA :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (2)

Ketepaduan keterwakilan komunitas Pelalawan Pesisir dan pewaris kerjaan Pelalawan serta kalangan suku Jawa di Pelalawan cukup menjanjikan dan kesolidan pada pasangan ini.

” Kalau keadaan dukungan dari masyarakat seperti ini kami siap menjalankan amanah ini,” ungkap Tengku Kashar Haroen kepada wartawan.

Semetara itu, Sukeni Ketua DPD PKS Pelalawan mengatakan bahwa ,” Disamping sudah mendapat dukungan dari warga, sepertinya kami pasangan yang serasi untuk Pelalawan ke depan,” kata Sukeni Ketua DPD PKS Pelalawan.

BACA :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Pasangan ini juga membocorkan sedikit gerakan yang dilakukan selama ini. Sudah hampir satu tahun tim berjalan dalam penenangan pasangan ini. Ternyata dukungan dan antusias warga sangat besar harapannya kepada kedua pasangan ini.(sbnc/04).

Komentari Artikel Ini