Tiada Hentinya, HT Terus Bergerak Bentuk Tim Relawan

Bagikan Artikel Ini:

Tiada Hentinya, HT Terus Bergerak Bentuk Tim Relawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tim relawan HT (Husni Thamrin) Bacalon Bupati dan Bacawabub Edi Sabli Pelalawan sepertinya tiada henti mengelilingi Kabupaten Pelalawan turun gunung dari kota ke desa untuk memperkuat tim dalam pemenangan pemilukada serentak tahun ini.

Tadi siang Senin (13/1) bertempat di lapangan sepak bola Jalur 7, Desa Sari Makmur, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan tim HT lagi mengukuhkan tim relawannya.

Ketua Tim Pemenangan H. Marwan Ibrahim dalam sambutannya mengatakan, masyarakat perlu perubahan untuk memimpin pelalawan ke depan.

“Ketika orang lain belum berbuat, kita malah sudah melakukannya. Ini tanda adanya titik kemenangan. Delapan bulan sepuluh hari waktu pelaksanaan Pilkada, jadi upayakan secara maksimal mencari dukungan. Kita berharap tim pemenangan yang sudah dikukuhkan untuk bekerja keras memenangkan pasangan ini,” ucap Mantan Wakil Bupati Pelalawan ini.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Dia juga menyebutkan, pasangan HT ini bak pinang dibelah dua. Satu dari politisi dan satu lagi dari akademisi. Untuk itu dia mengajak seluruh tim mensosialisasikan pasangan calon ini kepada masyarakat.

“Untuk diketahui, pasangan yang kita dukung ini sudah mendapat restu banyak tokoh di negeri ini. Bahkan Sultan Pelalawan pun telah memberi restu, termasuk bupati pertama T Azmun Jaafar,” tukasnya.

Usai kata sambutan dari Kades dan juga sambutan dari Yusri, anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Gerindra,

Dikesempatan itu, Husni sangat mengapresiasi Kepala Desa Sari Makmur yang telah berkenan hadir dan juga menyampaikan kata sambutan. Untuk itu dirinya berjanji, jika nanti terpilih menjadi Bupati Pelalawan, maka desa ini akan menjadi tempat syukuran.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

“Jika masyarakat menginginkan, maka perubahan ke arah yang lebih baik akan terjadi. Saya sangat berharap, tim pemenangan yang telah dikukuhkan bekerja maksimal dalam mensosialisasikan kami di tengah – tengah masyarakat,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Indra Kampe, Yusri, Abdulnasif dari anggota Fraksi Gerindra, Agustiar (mantan Ketua DPRD Pelalawan), relawan, tokoh masyarakat, ulama, cerdik pandai, serta ratusan masyarakat Desa Sari Makmur.

Komentari Artikel Ini