Tim Relawan HT Mantap Terus Dibentuk

Bagikan Artikel Ini:

Tim Relawan HT Mantap Terus Dibentuk

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Penguatan relawan pemenangan HT (Husni Thamrin) pada Pilkada serentak tahun ini terus dikebut. Kemarin pelantikan tim relawan HT Mantap di Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Selasa (4/2).

Acara pelantikan tim relawan itu dihadiri oleh ratusan massa. Pengukuhan atau pelantikan tim HT Mantap dilaksanakan di lapangan bola kaki Bukit Lembah Subur.

Dalam sambutannya, Husni Thamrin menyampaikan misinya yang dikenal dengan ‘Pelalawan Mantap 2026’ menuju Pelalawan maju, adil, nyaman, terbaik, pemerintahan yang handal/pusat perekonomian/pusat budaya (MANTAP) di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

“Kondisi saat ini di Kecamatan Kerumutan, kekayaaan daerahnya kaya, di atas minyak di bawah minyak, tetapi kondisi desanya sangat memprihatinkan, infra strukturnya sangat jauh dari memenuhi kelayakan Untuk itu apabila HT dioercaya masyarakat di Pilkada tahun ini, insya Allah kondisi ini menjadi perhatian kami untuk segera kita benahi, terutama Lalan Poros Utama menghubungkan ke Jalan Lintas Timur menuju ke ibu kota Kecamatan Kerumutan,” jelas HT.

HT meneruskan,”Andaikan HT dipercayai masyarakat Pelalawan sebagai orang nomor satu di negeri Amanah ini saya akan prioritaskan pembangunan di Kerumutan,” tutup HT.(sbnc).

Komentari Artikel Ini