TM, dari Sekda ke Plh Bupati Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pagi tadi, Selasa (5/4) sekira pukul 09.00 Wib, Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas Harian (plh) Bupati Pelalawan kepada Tengku Muhklis (TM).

Plh yang diamanahkan hanya belasan hari (7-19/4 – red) itu kepada seorang birokrat yang merangkak dari bawah. Sosok TM seorang birokrat yang merangkak dari bawah. Jabatan yang dia miliki mulai dari staff di Kantor Camat, Sekcam, dan Camat hingga menjadi Sekda.

Tidak berlebihan untuk dituliskan, TM dimata masyarakat dan wartawan sosok yang sederhana. Mudah menyampaikan ide – ide cemerlang dan senang mendiskusikan berbagai topik perubahan dan pembangunan.

Baca Juga :  HOAX: FILTER DULU SEBELUM DI SEBARLUASKAN

Barangkaki akibat dari semua itu, TM boleh dikatakan karier dibirokratnya seperti air mengalir. Tak gampang bagi seorang birokrat untuk meperoleh jabatan puncak dibidangnya.

Hari ini TM ditunjuk lagi sebagai Plh Bupati Pelalawan. Tentu jabatan ini bagian dari keberhasilan dalam menunjukan kinerja sebagai birikrat selama ini. (rj)

 

Komentari Artikel Ini