Tokoh Masyarakat Pelalawan Lakukan Pertemuan dengan Wakil Ketua DPRD

Bagikan Artikel Ini:

Tokoh Masyarakat Pelalawan Lakukan Pertemuan dengan Wakil Ketua DPRD

??????????????.??? – Pangkalan Kerinci – Beberapa orang tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam organisasi Majelis Kemajuan Pelalawan (MKP) melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan, Syarizal, SE.

Sekira pukul 09:00 WIB pertemuan itu dimulai, Selasa 29 Desember 2020. Pertemuan dilakukan di ruang Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pelalawan.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan itu adalah; Drs H. Marwan Ibrahim, Drs H. Tengku Kashar Haroen, dan H. Tengku Kamaruzaman. Sealin itu hadir juga Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Asset Daerah, Davidson, SH. MH.

Dalam pertemuan itu Wakil Ketua DPRD I Pelalawan, Syafrizal, SE menyambut baik pertemuan itu. Kemudian wakil rakyat dari Dapil 1 Pelalawan itu menerima keluhan dari tokoh masyarakat tersebut terkait dengan anggaran MKP yang minus.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Seperti yang disampaikan oleh Drs. H. Tengku Kashar, keadaan MPK saat ini antara ada dan tiada. Sekretariat saja saat ini masih di rumah salah seorang tokoh masyarakat. Dimana sebelumnya masih bisa menyewa ruko untuk kantor atau sekretariat. Namun saat ini MKP tak punya anggaran lalu berkantor di rumah, ungkap Kashar kepada Syafrizal, SE.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) yang hadir dalam pertemuan itu memberikan penjelasan bahwa dalam waktu yang singkat ini akan memproses dana hibah yang dianggarkan untuk MKP.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

“Kita akan proses dana bantuan untuk MKP secepatnya. Apalagi waktu sudah mepet,” kata Kepala BPKAD dalam pertemuan itu.

Dengan kejelasan itu H. Tengku Kamaruzaman salah seorang pengurus MKP akan mengurus kelancaran proses keluarnya bantuan MKP.
“Kita akan urus segera pencairan sana bantuan ini. Waktu singkat tinggal dua hari lagi,” kata H. Tengku Kamaruzaman kepada suaraburuhnews.com.

Ditulis : Rojuli
Editor : Aps
Foto : Suasana pertemuan dengan Akil Ketua DPRD Pelalawan, Syahrizal, SE dengan Pengurus MKP dan Kepala BPKAD Pelalawan.(Dok. Sbnc).

 

Komentari Artikel Ini