Tragis, Ibu dan Anak Tewas Tergilas Truk Trailer

Bagikan Artikel Ini

Ungaran – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Semarang – Solo, tepatnya di daerah Dusun Cikal, Desa Gading, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Selasa (28/2/2107).

Akibatnya, dua penumpang sepeda motor Yamaha Mio nopol H 4721 Y yang kemudikan Muchamad Said (43), warga Kampung Malon RT 01/RW 06 Gunung Pati, Kota Semarang tewas di lokasi kejadian setelah tergilas roda truk trailer yang berjalan di bekalangnya.

BACA :  Mencari Ikan Warga di Pelalawan Disambar Buaya Tubuh Hilang Separoh

Sedangkan Muchamad Said mengalami luka berat dan hingga kemarin petang masih di rawat intensif di RSUD Salatiga. Ada pun dua korban meninggal yaitu, istri Muchamad Said, Lilik Muntabiyatun Nur (37), dan anaknya Anis Kuliya (4). Kedua jenazah dirawat di RSUD Ambarawa.

Informasi yang dihimpun Koran Sindo menyebutkan, kecelakaan karambol tersebut melibatkan tiga unit kendaraan bermotor, yakni angkutan umum jurusan Ungaran- Salatiga, sepeda motor Yamaha Mio dan truk trailer.

BACA :  Seorang Wanita Pengedar Sabu Diamankan Polres Inhu

Kecelakaan bermula ketika ketiga kendaraan bermotor tersebut melaju beriringan dari arah Bawen menuju Salatiga.

Saat sampai di daerah Dusun Cikal, angkutan umum lazim disebut masyarakat dengan nama prona itu, mendadak berhenti untuk menaikan penumpang.

Ini membuat pengemudi motor Yamah Mio yang berada tak jauh di belakangnya kelabakan dan akhirnya menabrak angkutan umum tersebut. Sumber Okezone.

Komentari Artikel Ini