Truck Pengakut Kayu Olahan Terbalik di Pendakian Gajah Golek Balam Merah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bunut – Satu unit Truck Colt Diesel bermuatan kayu olahan bermacam ukuran terbalik di Jalan Lintas Bono persisnya di Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabuoaten Pelalawan propinsi Riau.

Mobil bermuatan kayu olahan itu tumpah ke jalan saat mendaki di Pendakian Gajah Golek dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Rabu tgl 25 Januari 2017 sekira jam 06.00 Wib.

Kendraan yang mengalami kecelakaan itu adalah satu Unit Colt Diesel dengan nomor Polisi BH 8480 EI warna kuning.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Akibat mobil dan muatan kayu campuran tersebut terbalik dan menutupi permukaan jalan sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas terhadap korban Edwar dan Dika yang menggunakan sepeda motor merk treker yang diperkirakan menyenggol muatan kayu yang tertumpah di jalan tersebut.

Paur Humas Polres Pelalawan,Brigadir Peri Firmansyah menuturkan kepada suaraburuhnews.com,” Untuk saat ini terhadap kedua orang korban laka lantas sudah di bawa ke Rumah Sakit Fidya Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan propinsi Riau. Korban mengalami luka lecet pada kaki, tangan dan kening dan terhadap kejadian laka lantas ini. Saat ini sudah di kordinasikan dengan pihak Lantas Poksek Pangkalan Kuras,” kata Peri.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Peri melanjutkan,” Sementara untuk pemilik kayu atau yang bertanggung jawab atas kepemilikan mobil untuk saat ini telah melarikan diri dan saat ini sedang diupayakan melakukan penarikan mobil serta memuat kembali muatan berupa kayu untuk diamankan sementara ke Polsek Bunut,” tutup Paur Humas. (mk).

Komentari Artikel Ini