Untuk Memudahkan Kontrol Kerja Penyidikan Polres Magelang Buka Posko

Bagikan Artikel Ini:

MAGELANG – Kepolisian Resor Magelang Kota membuka posko khusus pengungkapan kasus penembakan yang diduga menggunakan senapan angin. Posko itu dibuka di Mapolres Magelang Kota mulai Kamis (28/4/2016) sore.

Posko itu didirikian untuk memudahkan kontrol kerja penyidikan dan penyelidikan kasus penembakan misterius yang terjadi di Jalan Pemuda (Pecinan), Jalan Ikhlas, dan Jalan Tidar, Kota Magelang, Jawa Tengah.

“Tempat ini memudahkan kami untuk mengontrol, mengatur strategi anggota di lapangan, sampai pengaduan masyarakat ataupun korban yang kemungkinan bisa bertambah,” ujar Kepala Polres Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto, Kamis.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Menurut Edi, posko ini sebelumnya sudah ada di ruang Bagian Operasional. Namun, keberadaannya dipindah ke ruang PPKO yang ruangannya lebih representatif dan mudah diakses.

“Kalau di Mabes TNI mirip Ruang Yudha, akan ada anggota yang piket setiap hari. Tujuannya agar akses kami lebih mudah dan lebih fokus bekerja,” ujar Edi.

Ia menyatakan, polisi masih terus bekerja memecahkan misteri penembakan yang sudah meresahkan masyarakat Kota Magelang beberapa hari terakhir ini. Ia telah membentuk tujuh tim khusus dibantu dengan tim dari Polda Jawa Tengah.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

“Kami pelan-pelan tapi pasti, maunya cepat dan pasti. Tapi kalau memang butuh waktu, strategi dan teknik, kami ikuti sesuai analisis dan evaluasi (anev) tim kami,” kata Edi.[ * ]

Komentari Artikel Ini